Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017


Selamat Tahun Baru 2015


Kata kata ucapan selamat tahun baru 2017 merupakan topik yang akan dibahas oleh saya pada kesempatan ini, ataupun kalimat ucapan yang memberikan selamat pergantian tahun. Karena perayaan tahun baru tidak menunggu waktu lama lagi, jadi sebelum waktu tersebut tiba marilah siapkan terlebih dahulu kata kata tahun baru nya.

Dan perihal kata ucapan tahun baru sudah saya sediakan dibawah ini, bisa kalian kirimkan kepda siapa saja termasuk pacar/kekasih, teman, sahabat, atau mungkin juga kepada keluarga. Langsung saja lihat seperti inilah contoh kata kata meyambut datangnya tahun baru.


Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda.
Selamat tahun baru ! Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Buka HATI ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita. Buka SMS ada ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015. Tuhan Beserta Kita.

JIWA akan sepi tanpa TEMAN, HATI akan mati tanpa IMAN, HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN” Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN, Sambutlah Tahun Baru dengan bersuka ria.., Happy New Year 2015

Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun baru
harapan baru, tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini
adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat tahun baru 2015,
selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa, Tidak akan ada BBM dan SMS uacapan selamat di HPmu karena inbokmu sudah penuh akan itu, Dariku yang istimewa untukmu adalah do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan dan kseselamatan Selalu menyertai langkahmu.

Selamat Tahun Baru, Ucapkan selamat tinggal pada 2014 dan selamat
datang 2015 …. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu menjadi teman yang baik …. Selamat Tahun Baru 2015.

Tahun baru kian menanti, Layak mentari terangi bumi, Bersihkan diri sucikan hati dan Bangkitkanlah semangat dalam diri, Selamat Tahun Baru 2015