Kata Kata Gombal Romantis Lucu Gokil Banget

Kata kata rayuan gombal atau yang sering kita dengar ialah kata kata gombal sering kali dipakai oleh anak anak remaja buat segala kebutuhannya masing-masing. Contohnya untuk merayu seseorang misal kekasih atau pacar, teman, serta siapapun yang di sukainya.

Kata kata gombalan yang satu ini merupakan cara untuk mengungkapkan apa yang dirasakan di dalam hatinya dengan cara yang berbeda. Karena kata katanya cukup dapat menggelikan hati atau terdengar sangat lucu sekali, selain terdengar romantis.

Kata Kata Gombal Lucu Gokil

Jadi jika kalian memerlukan kata kata romantis lucu maka bahannya bisa di dapatkan disini, yang mana kata kata tersebut sangat cocok sekali buat ngegombal yang sekaligus bisa menghibur. Dan dibawah inilah kata kata gombal yang gokil lucu banget.

Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..
Takut ga bisa berpaling...

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Orangtuamu pengrajin bantal yah?
Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa.
Ga punah dimakan zaman.

Bila ak boleh bertamu di rumahmu,
boleh donk ak menginap di hatimu?

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu,
tp kok cinta nya nambah terus ya?

Aku banyak rapat hari ini...
Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ?
soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatik

Enak ya jadi kamu,
kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?"
"Kehatimu

Kalau matahari bisa bikin SILAU mataku,
kamu bisa bikin GALAU hatiku...

Nilai ujianku boleh kecil,
tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Cintaku ke kamu tuh kaya utang,
awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Jari-jari tangan kamu indah banget ya.
Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok.
Sedikit berlebihan maksudnya.

Kalau disuruh milih antara uang dan kamu,
aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu..

Kalau ibarat hati aku adalah kalender,
tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..

Biasanya nyasar itu sial,
tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..