Kata Kata Cinta Romantis Yang Indah

Kata kata ini khusus untuk kalian yang ingin menyampaikan rasa cintanya terhadap seseoarang yang dicintai, terlebih lagi orang tersebut cinta sejatinya. Mungkin lebih sulit atau tidak gampang untuk mengungakapkan yang sedang dirasakan, terutama rasa cinta yang begitu dalam pasti bukan lah hal mudah walaupun sepatah kata yang terucap.

Oleh karena itu kata kata cinta yang sangat romantis ini barangkali dapat membantu untuk berkata lebih jujur bahwa anda sangat mencintainya dengan tulus. Walapun demikian, untaian kata romantis ini pun sungguh indah ketika dibaca atau juga di dengar.

Kata Kata Cinta Romantis

Dan langsung saja persembahkanlah kata kata cinta romantis berikut yang memungkinkan bisa mempermudah anda dalam meyatakan dan membuktikan cinta kepadanya.

Kamu tidak perlu untuk meragukan cinta yang aku punya, hanya ada kamu didalam
hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu jika kamu sendiri yang memintanya

Aku selalu ingin bersama denganmu disetiap waktu,
disaat sekarang ini dan untuk selama-lamanya

Kelembutan dari dalam hatimu telah membuatku terpana,
memandang indahnya senyumanmu seolah aku sedang menatap indahnya sang rembulan

Rasa cinta ini begitu tulus padamu, aku akan menerima masa lalumu dan
 akan aku jadikan untuk membangun masa depan yang bahagia bersamamu

Ku akui jika aku ini tidaklah sempuna, tapi dengan adanya kasih dan
sayangmu yang tulus sekarang aku baru merasakan kesempurnaan itu

Aku begitu berharap kamu bisa untuk mencintai aku dengan kesederhaan,
dengan itu aku akan menyerahkan seluruh hidupku hanya untukmu

Ku ingin hubungan kita ini akan berakhir dengan kebahagiaan, berpisah bukan karena
adanya perbedaan tapi hanya akan berpisah disaat aku tidak bisa bediri dan bernafas lagi

Supaya aku dapat terus untuk merasakan kamu yang terindah yang aku miliki,
 maka itu aku akan melukiskan dirimu didalam hidupku untuk selamanya

Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama,
aku tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku

Ungkapan cintaku padamu adalah petanda rasa sayangku untukmu,
tapi tingkah dah perbuatanlah sebagai bukti yang nyata betapa aku menyayangimu

Begitu banyak hal-hal yang sangat aku suka darimu, salah satunya adalah
hanya dirimu yang selalu mampu membuat aku untuk selalu tersenyum

Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk
 memantaskan diri mencintai dan menyayangimu

Tak akan aku janjikan untukmu tentang “PERASAAN”
akan tetapi aku akan terus berusaha untuk menjanjikan “KESETIAAN”

Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu
aku baru merasakan arti cinta yang sesungguhnya